Jumat, 25 April 2014

BIODATA

Nama saya Suryo Eko Riono. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, saya melanjutkan ke jenjang S1 setelah lulus di jenjang D3 di Universita Gunadarma sedangkan adik saya bernama Elfan Dzulfano yang masih duduk di kelas VIII SMP di SMP 132 Jakarta Barat.
Saya dilahirkan di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 1992. Alamat rumah saya Jln.Daan Mogot kp.Kalimati RT007/03 no 10, Kel.Kedaung kali angke Kec.Cengkareng,Jakarta Barat. Hobi saya adalah traveling/jalan-jalan dengan menggunakan kendaraan yaitu sepeda motor, saya lebih memilih traveling dari pada shoping karana dengan traveling kita dapat mengetahui kebudayaan masyarakat di berbagai daerah ketimbang kita menghabiskan uang untuk berbelanja barang-barang yang tidak penting kegunaannya. saya  pernah melakukan traveling dengan menggunakan motor sampai wilayah jawa timur dan itu memiliki kepuasan tersendiri di dalam diri saya. Permainan Game yang saya sukai adalah Pro Evolution Soccer, GTA dan sebagainya. Jika sedang tidak ada kegiatan saya mengisi waktu luang dengan bermain game atau yang lainnya. Makanan favorit saya adalah makanan yang enak lah pastinya. klub sepakbola favorit saya persija jakarta dan real madrid.
jika diibaratkan sebagai benda saya akan memilih menjadi helm . karna dapat memlindungi kepala manusia yang memakainya dari benturan benda keras jika terjatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar